Kado Manis Ulang Tahun Kevin Sanjaya, Lamarannya Diterima Putri Pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo
Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Instagram Story/@Marcusfernaldig)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya mendapat kado manis di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Selasa, 2 Agustus. Tepat di hari itu pula sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo bersedia menerima lamaran cintanya.

Momen Kevin Sanjaya melamar sang kekasih kemudian ramai menjadi perbincangan, khususnya di media sosial. Pasalnya, tunggal putra ranking pertama itu melamar putri pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu di lokasi yang tak biasa.

Kevin diketahui melangsungkan lamaran di tengah lapangan Jakarta International Stadium (JIS). Hal itu seperti terlihat dalam video singkat yang beredar di media sosial.

Area lapangan sepertinya sengaja didesain seperti jalan kecil memanjang hingga ke bagian tengah, dimana sepanjang sisinya juga dihiasi bunga bernuansa putih. Di ujung jalan, nampak sisi lebih luas tempat Kevin menyatakan cinta pada sang kekasih.

Dalam video sempat terlihat Kevin berlutut untuk menyatakan keseriusannya. Tak berselang lama, Valencia terlihat memeluk dan mendaratkan cium di kening Kevin sebagai tanda kesediaannya.

Momen lamaran Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Tangkapan Layar Instagram Stories Marcus Fernaldi Gideon)
Momen lamaran Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Tangkapan Layar Instagram Stories Marcus Fernaldi Gideon)

Momen bahagia Kevin dan Valencia ini juga dibagikan oleh Marcus Fernaldi Gideon. Rekan duet Kevin di lapangan bulutangkis itu turut hadir dalam acara tersebut bersama Hendra Setiawan.

Marcus membagikan momen tersebut di Instastories akun miliknya. Pebulu tangkis berusia 31 itu juga membagikan foto bersama Kevin, Valencia, dan Hendra sambil mengucap selamat.

"Selamat ulang tahun dan selamat," tulis Marcus.

Ucapan serupa juga disampaikan oleh Hendra. Pasangan Mohammad Ahsan di sektor ganda putra itu turut berbahagia untuk Kevin dan Valencia.

"Selamat ulang tahun dan selamat," kata Hendra di Instastories akun miliknya.