Valencia Tanoesoedibjo Gandeng Mesra Kevin Sanjaya, Warganet Doakan Jadi Menantu Konglomerat Hary Tanoesoedibjo
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Bagikan:

JAKARTA - Libur turnamen dijadikan waktu pebulutangkis untuk menemui keluarga dan kekasihnya. Begitupun dengan Kevin Sanjaya yang bertemu dengan Valencia Tanoesoedibjo. Hal itu diketahui dari foto viral mereka berdua yang sedang bersama-temannya.

Velencia dan Kevin duduk di tengah. Mereka tampak mesra, Valencia menggandeng tangan Kevin dengan kedua tangannya seolah tak ingin lepas. Foto itu juga diunggah oleh Lambe Badminton sehingga menjadi perbincangan warganet.

Banyak dari para netizen yang mendukung jika Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo untuk segera menjadi pasangan yang sah, atau menikah.

"Semoga yg terakhir. Kelihatan penyabar ceweknya," kata akun @chaesoo.id_

"Tahun depan lepas masa lajang bisa yok," kata akun @clarisakm14.

Valencia Tanoesoedibjo merupakan anak dari pengusaha konglomerat Indonesia yang sukses dan terkenal yakni Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Saat ini ia tercatat sebagai Direktur di GTV dan RCTI.

Dia juga mengisi posisi sebagai seorang CEO The Fthingworld dan memiliki beberapa bisnis lainnya. Pemilik nama lengkap Valencia Herliani Tanoesoedibjo itu adalah anak kedua dari lima bersaudara. Valencia lahir di Jakarta pada tanggal 11 Januari 1993.

Segudang prestasi Valencia Tanosoedibjo ini dinilai cocok dengan Kevin yang juga juara di badminton. Kevin Sanjaya yang berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon di sektor ganda putra sukses menjadi pasangan ranking satu dunia.

Mereka merupakan ganda putra yang terkuat selama kurang lebih tiga tahun lamanya menempati posisi peringkat satu dunia. Bahkan dalam ajang Tur BWF, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya mampu merebut dua gelar juara di Hylo Open dan Indonesia Open 2021.