Makin Serius, Pete Davidson Kenalkan Kim Kardashian ke Sang Ibu
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Tampaknya hubungan Pete Davidson dan Kim Kardashian semakin erat. Pekan ini, sang komedian dikabarkan mengenalkan Kim kepada ibunya, Amy Davidson serta anggota keluarga lainnya.

Pete dan Kim disebut pergi ke Staten Island beberapa minggu lalu. Momen tersebut digunakan Pete untuk mendekatkan Kim dengan keluarga Davidson.

Menurut laporan In Touch, Pete mengenalkan Kim kepada Amy dan kakaknya, Casey Davidson. “Mereka semua bertemu di Staten Island,” kata sebuah sumber pada Senin, 20 Desember.

Ibu Pete bahkan menyambut Kim dengan baik. “Mereka bangga terhadap pasangan itu dan tidak bisa melepas genggaman satu sama lain,” begitu perkataan sumber kepada In Touch.

Perkenalan ini menjadi yang pertama untuk Pete Davidson. Sebelumnya, Kim sudah mempertemukan Pete dengan ibunya, Kris Jenner di acara ulang tahun Pete pada November lalu.

Hal ini terlihat dari sebuah foto yang menampilkan Pete, Kim, dan Kris yang kompak mengenakan piyama berwarna kotak-kotak.

Hubungan Pete Davidson dan Kim Kardashian bermula dari pertemuan mereka dalam acara Saturday Night Live. Saat itu, Kim menjadi bintang tamu dan Pete adalah anggota reguler acara.

Setelah itu, mereka mulai tertangkap pergi berdua dalam beberapa kesempatan, termasuk menonton bersama. Di sisi lain, Kim sedang mengajukan penghapusan nama West kepada pengadilan seiring dengan proses perceraian bersama Kanye West.