Sindir Pete Davidson, Kim Kardashian Lawan Kanye West Lewat Cara Ini
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Kardashian membela kekasihnya, Pete Davidson dengan sebuah cara yang berbeda. Hal ini berkaitan dengan sindiran mantan suaminya, Kanye West kepada sang kekasih lewat video musik terbaru berjudul Eazy.

Kanye West merilis video musik Eazy pada Jumat, 4 Maret. Video itu menampilkan Pete Davidson dalam bentuk animasi yang diculik dan disiksa. Tidak sedikit yang menyadari bahwa pria yang digambarkan dalam video adalah Pete Davidson.

Kemudian, sutradara James Gunn yang pernah bekerja sama dengan Davidson menulis dukungannya kepada sang aktor.

“Perlu diketahui, Pete Davidson adalah salah satu orang yang terbaik, termanis yang saya tahu. Seseorang yang baik dan lucu, dia memperlakukan semua orang di sekitarnya dengan hormat,” kata James Gunn.

Tidak butuh waktu lama, Kim Kardashian terlihat menyukai cuitan tersebut. Netizen menduga ini adalah bentuk dukungannya kepada Pete Davidson mengingat ia disindir oleh mantan suaminya.

“Sepertinya Kanye West berfokus kepada Pete Davidson dibandingkan Kim Kardashian dan sekarang perceraian mereka masuk akal,” kata seorang netizen.

“Kim, kamu harus mendapatkan hak asuh karena sepertinya Kanye West bisa menyerang anak-anakmu juga,” kata lainnya.

“Video itu bukan seni, itu adalah hinaan. Kanye West sakit. Saya harap Kim Kardashian dan Pete Davidson mendapat perlindungan. Menjijikan,” kata lainnya.

Kim Kardashian sendiri resmi menyandang status lajang di tengah proses perceraian dengan Kanye West. Permintaannya dikabulkan Pengadilan Los Angeles dan kini Kim tidak memiliki kaitan dengan Kanye.