Usai Sindir Hubungan dengan Pete Davidson, Kanye West Kirim Bunga untuk Kim Kardashian
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Kardashian menjadi bulan-bulanan Kanye West di media sosial. Belakangan, mantan suaminya itu kerap menyindir berbagai pihak termasuk Kim dan pacar barunya, Pete Davidson.

Minggu lalu, Kanye West mengunggah poster film Captain America: Civil War namun wajahnya sudah diganti dengan Kanye West dan Pete Davidson. Ia juga membagikan foto Kim Kardashian yang baru keluar dari mobil dan diedit oleh Kanye.

“Saya tidak punya masalah dengan Kim. Saya mencintai keluarga saya jadi tolong hentikan narasi. Saya tidak menyerah dengan keluarga kami,” kata Kanye West.

Dia bahkan terang-terangan meyakini bahwa keretakan rumah tangganya dengan Kim Kardashian akan kembali bersatu.

Meski begitu, Kim Kardashian dan Pete Davidson tidak menghiraukan sindiran Kanye West. Keduanya terlihat pergi makan bersama di Brooklyn pada beberapa hari lalu.

Selain pergi makan, Pete dan Kim tidak canggung dalam memamerkan kemesraan. Mereka terlihat bergandengan tangan bahkan ciuman di depan restoran. Menurut laporan ET, Kim dan Pete menikmati hubungan mereka tanpa menghiraukan pihak lain.

Beberapa hari kemudian, Kanye West mengirimkan truk berisi bunga untuk Kim Kardashian di hari Valentine. Ia sempat membagikan foto truk tersebut dengan menuliskan, “Visi ku sangat jelas.”

Postingan itu diunggah beberapa jam sebelum hubungan Kanye West dan Julia Fox dinyatakan berakhir.

“Julia dan Kanye adalah teman baik tapi mereka sudah tidak bersama,” kata pihak Fox. Selain itu Julia Fox menjelaskan hubungan mereka biasa saja.

“Saya punya cinta untuk dia tapi saya tidak jatuh cinta dengan dia,” kata Julia Fox.

Kim Kardashian memilih untuk tidak merespons bunga tersebut. Ia justru meluruskan lewat Instagram Story bahwa dia berusaha menjadi orang tua tunggal untuk keempat anaknya dengan menghiraukan segala ucapan dari Kanye West.