Proses Cerai, Kim Kardashian Kirim Ucapan Hari Ayah untuk Kanye West
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Kardashian memberi ucapan Selamat Hari Ayah untuk rapper Kanye West. Meskipun keduanya berpisah namun Kim nampaknya ingin menjalani hubungan baik dengan ayah dari anak-anak mereka.

Melalui akun Instagram-nya, Kim Kardashian mengunggah foto Kanye West bersama empat anak mereka: North, Saint, Chicago, dan Psalm. Kim juga menulis Hari Ayah yang dirayakan pada Minggu, 19 Juni.

‘Terima kasih telah menjadi ayah terbaik untuk anak-anak kita dan mencintai mereka dengan caramu sendiri. Selamat Hari Ayah, Ye,” tulis Kim Kardashian pada hari yang sama.

Foto lainnya juga menampilkan Kanye West yang menggendong anak-anaknya sembari tertawa. Selain itu ia juga memberi ucapan Hari Ayah untuk mendiang Robert Kardashian dan Bruce Jenner yang kini berganti menjadi Caitlyn Jenner.

Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai dari Kanye West pada Februari 2021. Saat itu ia juga meminta pengadilan untuk mengubah statusnya menjadi lajang dan dikabulkan.

Di sisi lain, Kanye West sempat tidak menerima gugatan Kim Kardashian. Ia juga dikabarkan tidak menyukai Kim Kardashian yang kini menjalin hubungan dengan Pete Davidson.

Pete Davidson sendiri terlihat sudah akrab dengan keempat anak Kim dan Kanye West. Sebuah sumber menyebut Kanye tidak senang dan masih merasa cemburu dengan hubungan Kim dan Pete.

“Dia (Kanye West) merasa tidak punya pilihan tapi mencoba mengerti. Dia tahu kata-katanya tidak akan mengubah hubungan Pete dan Kim dan memilih mundur,” kata sebuah sumber kepada Entertainment Tonight.

Kanye West saat ini juga menjalin hubungan dengan seorang model bernama Chaney Jones.