Doddy Sudrajat Jadi Saksi Tiara Marleen, H. Faisal Pantang Mundur Bela Vanessa Angel yang Dibilang Hamil di Luar Nikah
H. Faisal dan istri (Instagram @opah_faisal)

Bagikan:

JAKARTA - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel dikabarkan menjadi saksi dalam kasus Tiara Marleen. Dilaporkan oleh H. Faisal, Doddy disebut akan diperiksa mengenai pernyataannya.

Kasus bermula ketika Tiara Marleen mengklaim Vanessa Angel hamil di luar nikah dengan Bibi Ardiansyah. Tiara mengaku informasi itu didapatkan dari ayah kandung Vanessa yaitu Doddy Sudrajat.

“Saya sudah dengar kabarnya. Tinggal hukum yang berbicara. Saya sih berharap hukum berjalan semestinya,” kata H. Faisal melansir Nitnot.

H. Faisal menjelaskan ia tidak terima ketika menantunya dikabarkan secara negatif. Oleh karena itu ia merasa tidak ada yang perlu dimaafkan.

“Soal memaafkan ya saya kan enggak ngapa-ngapain tapi dia yang berbuat ke saya, ke anak saya, ke menantu saya. Saya rasa enggak pantas, jadi saya rasa enggak perlu sih saya beri maaf,” jelas H. Faisal.

Selain itu Tiara disebut ingin berdamai, H. Faisal pun merasa hal itu tidak perlu. Ia juga ingin membuktikan bahwa proses hukum di Indonesia benar-benar berjalan.

“Dia minta maaf tapi saya kan yang dirugikan. Kalau saya sih tetap berlanjut (proses hukum),” kata H. Faisal.

H. Faisal melaporkan Tiara Marleen ke Polres Metro Depok pada 1 Maret 2022 atas kasus pencemaran nama baik. Tiara mengatakan kabar Vanessa Angel itu ia dapatkan dari Doddy Sudrajat.