Bagikan:

JAKARTA - Nama mendiang Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali menjadi sorotan publik setelah Atta Halilintar terlihat mengomentari salah satu unggahan warganet di akun TikTok.

Dalam akun yang diduga milik Atta Halilintar itu menyindir keluarga Haji Faisal yang diduga merestui Vanessa Angel menikah dengan Bibi karena hamil duluan.

"Nikah tanpa restu orang, jangan ya dek. Padahal yang tanpa restu orangtua adalah Vanessa, terpaksa direstui karena hamil duluan," bunyi narasi yang diunggah Atta Halilintar dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Senin, 12 Agustus.

Padahal sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi sudah tegas membantah terkait kabar negatif tersebut. Hal ini diungkapkan ketika keduanya melakukan sesi wawancara dengan Dodit Mulyanto di akun YouTube pribadinya.

"Sebenarnya bukan hamil sebelum nikah ya, karena kan waktu itu kita udah nikah siri, kan orang-orang nggak tahu waktu itu, rahasia kan. Jadi cuma orang-orang di sekitar kita aja yang tahu, tanpa orang tua tahu," aku Vanessa Angel dikutip VOI dari YouTube Dodit Mulyanto, Senin, 12 Agustus.

"Iya jadi pas resepsi memang aku sudah hamil gitu, tapi aku sudah nikah duluan gitu. Tapi namanya netizen ya Say...," jelas Vanessa Angel.

Kabar terkait kehamilan di luar nikah Vanessa Angel dibeberkan oleh ayahnya sendiri, Doddy Sudrajat ketika diundang ke YouTube Uya Kuya. "Vanessa pada saat itu sedang hamil duluan," ujar Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube Uya Kuya TV.