Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Nora Alexandra dan Jerinx menuturkan bahwa mereka harus merasakan kegagalan program bayi tabung yang mereka lakukan beberapa waktu lalu. Ia merasa hal ini karena memang belum menjadi kehendak Tuhan memberikan momongan kepada mereka berdua.

"IVF kami (Nora dan Jerinx) gagal, percaya karena Tuhan belum berkehendak," kata Nora Alexandra melalui pesan singkat, Senin, 15 Juli.

Meski begitu, Nora dan Jerinx masih akan terus berusaha kembali menjalani program bayi tabung ini dengan menjalankan tahap embrio transfer.

"Dan kami masih tetap berjuang akan kembali menjalankan embrio tranfer ( ET ) lagi nantinya tapi menunggu jadwal yang pas," tutur Nora Alexandra.

Tak bisa dipungkiri oleh Nora bahwa ia dan suaminya itu saat ini masih sama-sama sibuk dengan Pekerjaan masing-masing sehingga masih harus menunda program ini.

Nora mengetahui kalau untuk menjalan program bayi tabung ini ia harus benar-benar beristirahat total dari pekerjaannya.

"Karena Nora pribadi sedang sibuk endorsement, ngonten untuk channel YouTube, dan sibuk bentuk badan (alias) olahraga" tutur Nora Alexandra.

"Begitu juga dengan Jerinx sibuk konser dengan SID dan Devildice. Karena kalau IVF itu benar-benar harus rehat untuk Noranya," ucapnya menyambung.

Sembari bekerja, Nora mengaku juga terus menjalankan pola hidup sehat demi keberhasilan memiliki momongan dengan personil band Superman Is Dead tersebut.

"Selama program tidak boleh makan makanan daging mentah, pola hidup harus sehat, harus banyak istirahat dan tidak boleh banyak aktivitas," ucapnya.