Bagikan:

Sebelum membaca, mohon diperhatikan artikel ini tidak mengajarkan pembaca untuk melakukan upaya bunuh diri. Bunuh diri bukanlah solusi. Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri klik di sini.

JAKARTA - Emosi istri musisi Jerinx, Nora Alexandra tidak bisa lagi dibendung setelah salah satu warganet menuding dirinya sebagai wanita mandul di kolom komentar salah satu unggahannya.

Melihat hal ini, Nora menuliskan kalimat sindiran di Instagram story-nya terhadap warganet tersebut dan menyebutnya sebagai manusia jahat.

"Manusia jahat, berasa paling punya anak dan banyak anak langsung mengolok-olok orang yang belum punya anak, orang kayak kamu adalah pembunuh, jahat," tulis Nora Alexandra dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 12 Agustus.

Bahkan karena komentar itu, Nora mengaku hampir melakukan percobaan bunuh diri akibat menuding ia dan suaminya mandul.

"Saya ingin bunuh diri, karena manusia! Manusia jahat hanya karena saya dan suami belum punya anak mereka bisa seenaknya menuduh mandul," tambah Nora.

Nora mengaku bahwa awalnya ia enggan membalasnya komentar negatif seperti itu dan memilih untuk diam, namun lama-lama malah semakin banyak.

"Jahat kalian nggak punya hati, berkali-saya saya di comment jahat dengan kata mandul, saya diam-diam nangis, sekarang pengen bundir kayaknya lebih tenang," tuturnya.

Padahal Nora menjelaskan bahwa ia sudah sempat dua kali dinyatakan hamil oleh dokter namun sayangnya kehamilan itu tidak berkembang dengan baik.

"Mandul kok punya embrio? Mandul kok dua kali pernah hamil?," tandasnya.