Akun Instagram Jerinx Menghilang, Nora Alexandra Pasang Badan Minta Warganet Waspada
Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Foto: Instagram @ncdpapl)

Bagikan:

JAKARTA - Jerinx SID kehilangan akses atas akun Instagramnya lagi. Ini bukan kejadian pertama kali, sebelumnya, Jerinx juga pernah kehilangan akun gara-gara terseret kasus endorse COVID-19.

Saat ini Jerinx tengah berada di perjalanan menuju Jakarta lewat jalur darat. Jerinx SID ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang dilakukan Adam Deni, setelah polisi melakukan gelar perkara pada awal Agustus 2021.

Untuk menghindari penipuan dan penyalagunaan, Nora Alexandra memberikan klarifikasi melalui Instagram Stories. Nora Alexandra pun mengingatkan para warganet bahwa akun milik Jerinx sudah lenyap.

"Bukan akun JRX, akun JRX yg asli ada badaknya. Yg ini palsu," tulis istri Jerinx, Kamis, 12 Agustus. Nora juga mengunggah sebuah akun yang tampak foto dirinya dan Jerinx.

Nora meminta warganet untuk berhati-hati terhadap akun palsu tersebut. "Mohon hati2 takutnya memanfaatkan keadaan dll untuk memanas2sin," lanjutnya.Ini bukan kali pertama bagi Jerinx kehilangan akun media sosialnya.

"Harap hati2 JRX saat ini tidak memiliki akun, akunnya sudah beberapa kali hilang, dan banyak mengatasnamakan JRX," tambahnya.

Nora Alexandra mengingatkkan warganet agar tak terpancing emosi dengan akun palsu yang mengatas namakan Jerinx tersebut. "Hati2 kalau ada yg menanaskan keadaan terkait masalah JRX saat ini," sambungnya.