Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Edward Akbar dan Kimberly Ryder. Menjelang pernikahan mereka di tahun ke-6, Kimberly justru menggugat cerai Edward ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Setelah gugatan itu tersiar ke publik, Edward Akbar membuat unggahan berupa tulisan di Instagram. Ia juga membagikan berita mengenai gugatan itu dan menyebut akun Kimberly Ryder.

"Astaghfirullah. Doain semua bisa baik ya ma @kimbrlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun ya. Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalanan kita sesungguhnya," tulis Edward Akbar.

Edward juga menganggap gugatan ini bukan dibuat atas dasar pemikiran Kimberly namun ada campur tangan pihak lain. Edward sendiri tidak menyebut siapa pihak yang dimaksud.

"Kasian anak anak ma. Aku tau ini bukan hasil pemikiranmu sendiri. Bismillah, Allahu Akbar 🤲🏻 Bismillah. Istighfar ma," lanjutnya.

Akan tetapi, unggahan itu sepertinya mendapat respons dari adik Kimberly, Natasha Ryder. Ia mempertanyakan maksud dari tulisan yang ditujukan kepada kakak iparnya.

"Kocak lu. Nyari apa sih?" tulis Natasha Ryder.

"Silahkan block gua di IG. Tapi jangan coba-coba bikin drama sama kakak gua," katanya.

Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar dan sidang perdana mereka akan digelar pada 24 Juli mendatang. Bersamaan dengan itu, Kimberly juga meminta hak asuh dari kedua anaknya bersama Edward.