Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Edward Akbar angkat bicara pasca digugat cerai oleh Kimbery Ryder pada Jumat, 12 Juli kemarin melalui unggahan di instagram pribadinya. Melalui unggahan di instagram story-nya, Edward terlihat tidak percaya dengan pemberitaan terkait gugatan perceraian yang dilayangkan istrinya tersebut.

"Astagfirullah, karena dunia? M*t*r? Doain ya supaya semua tetap baik," tulis Edward Akbar dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 15 Juli.

Lebih lanjut melalui unggahannya, Edward meminta Kimberly untuk kembali mempertimbangkan gugatan cerai yang ia layangkan dengan memikirkan anak mereka.

Bukan tanpa sebab, ia tidak ingin keputusan yang diambil oleh Kimberly memang benar keinginan diri sendiri bukan karena orang lain.

"Astaghfirullah. Doain semua bisa baik ya ma @kimblyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun ya," tambah Edward Akbar.

"Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalanan kita sesungguhnya. Kasian anak-anak ma," tutur Edward Akbar.

Edward yakin kalau keputusan yang diambil oleh Kimberly bukan dari hasil pemikirannya sendiri. Terakhir ia berharap agar hubungan rumah tangganya baik-baik saja.

"Aku tau ini bukan hasil pemikiranmu sendiri. Bismillah, Allahu Akbar Bismillah. Istighfar ma," tandasnya.