Bagikan:

JAKARTA - Kimberly Ryder telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Edward Akbar pada Jumat, 12 Juli kemarin. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar yang mengatakan bahwa benar ada gugatan cerai dari Kimberly Ryder ke Edward Akbar.

"Ada ya, sudah masuk tanggal Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia (Kimberly Ryder) daftar untuk gugat cerai suaminya," kata Wawan Iskandar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin, 15 Juli.

Ketika akan di wawancara di acara press conference dan screening film terbarunya, Kimberly Ryder langsung memberi peringatan untuk tidak bertanya terkait kasus perceraiannya.

"Mau wawancara soal itu (gugatan cerai) ya?" kata Kimberly Ryder tertawa di Kuningan Jakarta Selatan, Kamis, 18 Juli.

Wanita yang akrab dipanggil Kim ini juga meminta agar pertanyaan yang diajukan kepadanya hanya sekedar film terbarunya saja.

"Aku minta (wawancara) soal film saja," lanjutnya.

Sebagai informasi, setelah menggugat cerai Edward Akbar, Kimberly Ryder juga melaporkan suaminya atas dugaan penggelapan kendaraan berupa satu unit mobil ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal ini dikatakan oleh Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi yang menjelaskan kalau laporan tersebut dilayangkan pada Kamis, 27 Juni kemarin.