Bagikan:

JAKARTA - Kimberly Ryder menuturkan kalau merasakan kesulitan ketika harus menjalani perannya sebagai istri dari seorang Edward Akbar. Pasalnya, wanita yang akrab dipanggil Kim ini merasa bahwa pernikahan membuatnya harus menyatukan ia dan Edward yang memiliki latar belakang berbeda.

"Dua orang menyatu, dua orang dengan background yang berbeda harus menyatu," kata Kimberly Ryder dikutip VOI dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu, 17 Juli.

Belum lagi, dua tahun setelah menikah, Kim dan Edward akhirnya dikaruniai dua orang anak yang jarak usianya tidak terlalu jauh.

"Terus harus raise two kids together," tambah Kimberly Ryder.

Bagi kakak dari Natasha Ryder ini, dalam sebuah pernikahan kompromi menjadi sebuah hal rumit untuk dilakukan namun sangat penting.

"Compromise dan itu compromise itu complicated sih tapi itu penting banget," tutur Kimberly Ryder.

Ketika ditanya lebih sulit menjadi istri atau ibu, Kim dengan tegas mengatakan lebih sulit menjadi seorang istri. "Jadi istri, sih," jawab Kimberly Ryder.

Sebagai informasi, Kimberly Ryder telah resmi menggugat cerai suaminya, Edward Akbar di Pengadilan Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Juli kemarin.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar yang mengatakan bahwa benar ada gugatan cerai dari Kimberly Ryder ke Edward Akbar.

"Ada ya, sudah masuk tanggal Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia (Kimberly Ryder) daftar untuk gugat cerai suaminya," kata Wawan Iskandar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin, 15 Juli.

Rencananya sidang perdana pasangan yang menikah tahun 2018 ini akan digelar pada 24 Juli mendatang.

Edward Akbar dan Kimberly Ryder (Instagram @kimbrlyryder)