Bagikan:

JAKARTA - Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Fahri Azmi kini telah menjadi seorang Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah. Untuk mencapai jabatan tersebut, Fahri memilih vakum dari syuting film dan sinetron.

Kini, Fahri bahkan aktif dalam memberikan bantuan pelayanan kepada masyarakat secara langsung dan lewat konten edukatif di social media. “Saya senang bertemu dengan banyak orang, bahkan hari Sabtu juga saya tetap memberikan pelayanan, saya juga senang dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sekarang lagi gencarnya sosialisasi Sertipikat Elektronik,” Ucap Fahri.

Di kantornya di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, tak sedikit klien yang justru gagal fokus karena Fahri dinilai memiliki paras yang tampan.

Salah satunya Rita, ditanya alasan kenapa memilih Fahri Azmi sebagai Notarisnya, ia menjawab bahwa Fahri Azmi memiliki pemahaman yang cerdas untuk urusan yang dialami, penjelasan kepada klien juga mudah dimengerti.

“Notaris Fahri keliatan banget menguasai permasalahan saya sebagai klien, diajak konsultasinya juga enak, sangat komunikatif, Notaris paling ganteng di Banten,” ucap Rita dalam keterangan media, Selasa, 16 Juli.

Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PP IPPAT), Hapendi Harahap, S.H., S.pN. M.H. bahkan menunjuk Fahri Azmi untuk masuk dalam pengurusan Organisasi Pengurus Pusat. Fahri Azmi menjadi Pengurus paling muda diantara Pengurus lain nya.

Sebagai pengurus IPPAT, Fahri Azmi aktif menemani Menteri Agraria Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Indonesia Republik Indonesia, Agus Harimurti Yudhoyono dalam berbagai kegiatan.