Bagikan:

JAKARTA - Serial hit dari Netflix, Stranger Things akan kembali. Netflix merilis tampilan perdana sekaligus proses di balik layar syuting musim kelima sekaligus musim terakhir dari cerita tersebut.

Selain para pemain yang kembali membintangi karakter mereka, serial ini akan kedatangan tiga pemeran baru yaitu Nell Fisher, Jake Connelly, dan Alex Breaux.

Video yang dirilis menampilkan dua kreator, Matt Duffer dan Ross Duffer menjelaskan, “Kami sudah syuting setengah jalan dan ini sangat menyenangkan. Ada banyak yang terjadi. Ladies dan gentlemen, selamat datang ke Stranger Things 5.”

Beberapa aktor seperti Maya Hawke, Joe Keery, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Sadie Sink, Caleb McLaughlin, Finn Wolfhard, dan Natalia Dyer juga terlihat dalam beberapa foto.

“Saya memulainya ketika saya berusia 10 tahun, dan saya sekarang berusia 20 tahun. Rasanya sangat aneh,” kata Millie Bobby Brown.

“Kami mencoba menikmati setiap momennya,” timpal Sadie Sink.

Beberapa klip menunjukkan adegan yang mereka buat untuk musim terbarunya, salah satunya adegan yang menampilkan karakter Mike, Dustin, Lucas, dan Will mendengarkan radio bersama Nancy, Joyce (Winona Ryder), Jonathan (Charlie Heaton).

Stranger Things menceritakan sekumpulan anak yang menghadapi sebuah fenomena Upside Down dan menemukan diri mereka berada di dalam dunia lain.

Adapun hingga saat ini, pihak Netflix belum mengumumkan kapan Stranger Things 5 akan dirilis.