Bagikan:

JAKARTA - Belakangan ini sebuah lagu berjudul End of Beginning viral di platform TikTok. Nama 'Djo' tertulis sebagai pencipta dan penyanyi lagu tersebut.

Namun ternyata, sang musisi merupakan sosok yang familiar bagi para penggemar Stranger Things. Ia adalah Joe Keery, pemeran karakter Steve di serial fenomenal tersebut.

Joe sebenarnya sudah cukup lama menekuni passion-nya bermusik. Tercatat ia sudah menulis dan merilis lagu sejak tahun 2019 lalu.

Namun kali ini karyanya benar-benar mencuri perhatian. 'End of Beginning' jadi favorit pengguna TikTok dan digunakan di video sebanyak 2,2 juta kali, melansir Variety.

Djo menciptakan lagu ini saat ia akan pindah dari Chicago untuk tinggal di Los Angeles. Perasaan rindu itu yang ia tuangkan ke lirik lagunya yang viral.

"Lagu ini menceritakan makna menjadi dewasa dan melihat kembali ke masa lalumu, dan merindukannya. Tapi di saat yang sama kau juga merasa bersyukur atas apa yang kau punya sekarang," katanya.

Sebelum memulai perjalanan sebagai solo artist, Joe Keery juga sempat tergabung di skena rock. Ia tergabung dalam band bernama Post Animal bersama teman-teman dekatnya. Meski tak lagi ngeband dan mulai terkenal jadi aktor, ia tetap membawa passion bermusiknya hingga sekarang.