5 Teka-Teki yang Akan Terjawab dalam <i>Stranger Things 4: Vol 1</i>
Pemain Stranger Things 4 (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Kelompok Hawkins akan bersatu lagi untuk Stranger Things 4: Vol 1. Mereka akan melanjutkan cerita dari musim ketiga dengan sejumlah pertanyaan. Teka-teki itu akan terjawab dalam musim terbarunya. Apa saja?

Nasib Jim Hopper

Pada musim ketiga, Kepala Polisi Hawkins, Jim Hopper (David Harbour) dan Joyce Byers (Winona Ryder) berusaha menutup gerbang Upside Down. Namun usaha itu malah melempar Hopper ke ruangan yang sama dengan Upside Down.

Sebuah trailer memperlihatkan Jim Hopper yang ternyata masih hidup dan bekerja di Rusia. Apa yang terjadi dengan Jim Hopper?

Upside Down

Gerbang Upside Down ditemukan di Starcourt Mall yang menghebohkan kelompok Hawkins. Joyce dan Hopper yang berusaha menutup Upside Down nyatanya tidak berhasil. Lewat musim keempat, kita bisa melihat apakah pintu Upside Down yang terbuka di daerah lain.

Persahabatan Geng Hawkins

Seiring dewasa, geng Hawkins harus berpisah. Joyce beserta dua anaknya Jonathan (Charlie Heaton) dan Will (Noah Schnapp) pindah dari Hawkins. Hubungan Jonathan dan Nancy (Natalia Dyer) serta Eleven (Millie Bobby Brown) dan Mike (Finn Wolfhard) menjadi pertanyaan.

“Sangat menyenangkan untuk melihatnya. Kami memulai (Stranger Things) saat berada di sekolah dan sekarang seluruh anggota geng sudah tumbuh dewasa,” kata Gaten Matarazzo dalam konferensi pers Stranger Things 4.

Kemunculan Monster Upside Down

Setelah melawan Demogorgon, kemunculan monster Mind Flayer menjadi musuh baru. Bahkan ia sulit dikalahkan dan bersiap untuk menyerang siapa saja. Misteri Upside Down tentunya berhubungan dengan adanya Mind Flayer dalam musim keempat Stranger Things ini.

“Musim ini jauh lebih gelap dan lebih seram dari musim sebelumnya,” kata Noah Schnapp.

Eleven dan Kekuatan

Bicara soal Stranger Things maka sosok Eleven akan dibicarakan. Eleven sempat memiliki kekuatan namun saat melawan Mind Flayer di Starcourt, ia tidak bisa menggunakan kemampuannya.

Belum diketahui apakah Eleven memiliki kekuatan baru. Apakah Eleven bisa menyelamatkan teman-temannya? Serial Stranger Things 4 Volume 1 akan dirilis pada 27 Mei dan Volume 2 pada 1 Juli.