Alasan Jason Momoa Pertahankan Amber Heard di <i>Aquaman 2</i> Meski Berkasus dengan Johnny Depp
Amber Heard (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard terus berlanjut. Beberapa saksi dari pihak Heard dihadirkan perdana lewat sidang, salah satunya pakar industri Kathryn Arnold.

Arnold hadir pada sidang hari Senin, 23 Mei untuk Amber Heard yang mendapat gugatan dari Depp. Saat ini sidang masih berjalan di Fairfax County, Virginia.

Kathryn Arnold menceritakan ada seorang aktor yang berusaha menyelamatkan Heard agar tidak kehilangan peran dari franchise Aquaman. Apalagi film itu disebut sebagai turning point dalam karier Heard.

“(Aquaman) adalah momen di mana ia (Amber Heard) bukan hanya aktris yang bagus tapi dia sekarang berada dalam film tersukses untuk DC Comics,” kata Kathryn Arnold.

“Ini adalah momen luar biasa untuk kariernya terus berlanjut,” tambah Arnold.

Arnold mengatakan meskipun nama Amber Heard sedang tercoreng tapi di industri akting ia masih dibutuhkan untuk berakting.

“Di depan publik, sangat negatif. Tapi di dalam industri, mereka suka dengan pekerjaan Heard tapi tidak bisa kerja sama dengannya sekarang. Karena setiap kali namanya disebut, sisi negatif akan muncul,” kata Kathryn Arnold.

Petisi yang meminta Heard dikeluarkan dari Aquaman 2 juga sudah ditanda tangani sebanyak empat juta pengguna.

“Sutradara James Wan dan Jason Momoa bersikeras Heard tetap di Aquaman 2,” kata Arnold.

“Kampanye media sosial untuk mengeluarkan Amber dari Aquaman menggunakan pernyataan fitnah,” kata Arnold.

Amber Heard pun mengungkap rumah produksi tidak ingin dirinya bergabung dengan Aquaman 2. Saat ini ia bahkan tidak punya proyek film terbaru sehingga mencari pendanaan untuk film independennya.

“Aku bekerja keras untuk tetap dalam film (Aquaman 2) ini. Mereka tidak ingin aku bergabung dalam film,” kata Amber Heard.