Bagikan:

JAKARTA - Produser film Aquaman, Peter Safran membicarakan sebuah petisi yang ramai di internet beberapa waktu belakangan.

Petisi ini berisi permintaan untuk mengeluarkan aktris Amber Heard dari pemain film Aquaman and the Lost Kingdom. Menurut Safran, petisi yang sudah ditandatangani 1,8 juta orang itu tidak berdampak pada pemilihan pemain.

“Saya pikir kami tidak akan meresponsnya, sejujurnya, tekanan dari penggemar,” kata Safran dalam siniar Hero Nation milik Deadline pada hari ini, 2 Agustus.

“Anda harus melakukan yang terbaik untuk filmnya. Kami rasa jika ini James Wan, dan Jason Momoa, maka seharusnya Amber Heard. Seperti itu.”

Safran tidak berencana untuk merespons apapun yang terjadi di internet dan lebih fokus terhadap produksi film.

“Anda harus melakukan yang benar untuk film dan itu yang kami coba lakukan.”

Amber Heard sendiri pernah membicarakan petisi pada November 2020. Dia menyebutkan bahwa petisi dan rumor yang dibayar tidak berpengaruh dengan casting karena tidak ada dasarnya di dunia nyata.

“Hanya penggemar yang membuat Aquaman dan Aquaman 2 terjadi.”

Aktor Johnny Depp kalah dalam kasus pencemaran nama baik dengan The Sun setelah media itu menjuluki Depp sebagai wife-beater (pemukul istri) yang dihubungkan dengan kasus kekerasan fisik kepada Heard.

Banding yang diajukan Depp ditolak dan dia akan melanjutkan kasus melawan Heard, yang ditunda hingga April 2022.