Johnny Depp Ingin Amber Heard Keluar dari <i>Aquaman 2</i>
Amber Heard dalam Aquaman (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Johnny Depp dikabarkan mencoba membuat Amber Heard keluar dari produksi sekuel Aquaman setelah kalah di persidangan melawan media Inggris yang menyebutnya wife beater.

Melansir The Hollywood Reporter pada hari ini, Kamis, 10 Desember, Depp meminta tolong kepada sang kakak, Christi Dembrowski yang merupakan seorang produser dan memiliki pengaruh besar di rumah produksi Warner Bros.

"Saya ingin dia (Amber Heard) digantikan di film WB," kata Depp.

Menurut THR, kata film WB ini mengisyaratkan film Aquaman di mana Amber Heard berperan sebagai Mera.

Sebelumnya, Amber Heard angkat suara terkait petisi yang meminta dirinya keluar dari produksi Aquaman karena kasus rumah tangga dengan Depp. Aktris berumur 34 tahun ini merasa tidak takut dengan petisi yang sudah ditanda tangani lebih dari 1,5 juta orang.

"Rumor dan kampanye bayaran tidak berefek apapun karena mereka tidak punya dasarnya di dunia nyata. Hanya penggemar yang bisa membuat Aquaman dan Aquaman 2 terjadi. Saya antusias untuk memulai (produksi) tahun depan.”

Johnny Depp kalah dalam tuntutan kepada media The Sun dan editor Dan Wootton setelah menyebut Depp sebagai wife beater (pemukul istri).

Kemudian, Depp diminta Warner Bros untuk keluar dari produksi film ketiga Fantastic Beasts yang sedang dalam proses syuting. Walaupun baru merekam satu adegan, Johnny Depp menerima seluruh honor yang tertulis dalam kontrak.

Di sisi lain, aktor Mads Mikkelsen akan memerankan Gellert Grindelwald menggantikan Depp.