Diminta Bayar Ganti Rugi Johnny Depp Rp218 Miliar, Kekayaan Bersih Amber Heard Disebut Cuma Rp28 Miliar
Amber Heard (Instagram @amberheard)

Bagikan:

JAKARTA - Amber Heard dinyatakan melakukan pencemaran nama baik kepada mantan suaminya, Johnny Depp. Oleh karena itu, ia diharuskan membayar 15 juta dolar AS atau setara Rp218 miliar.

Sebaliknya, pihak Johnny Depp juga harus membayar ganti rugi kepada Amber Heard. Pasalnya salah satu pengacara Depp membuat fitnah terhadap Amber Heard dan hal itu dinilai salah.

Kekayaan bersih Amber Heard langsung menjadi sorotan publik. Melansir situs Celebrity Net Worth, kekayaan Heard di tahun 2022 sebesar 2,5 juta dolar atau Rp28 miliar.

Hal ini berbeda dengan laporan Fox Business yang menyebut kekayaan Heard sebanyak 8 juta dolar atau Rp115 miliar. Angka ini berbanding drastis dengan kekayaan bersih Johnny Depp yang dikabarkan memiliki 150 juta dolar AS atau Rp2,1 triliun.

Amber Heard yang memulai karier sejak tahun 2003 tidak memiliki banyak proyek film dan serial. Peran utama pertamanya adalah All the Boys Love Mandy Lane di tahun 2006.

Pertemuannya dengan Johnny Depp dimulai lewat film The Rum Diary. Kemudian pada tahun 2015, ia membintangi sejumlah karya sukses seperti Magic Mike XXL, The Danish Girl, dan One More Time.

Namanya kembali populer setelah memerankan Mera dalam film Justice League dan Aquaman. Ia akan kembali sebagai pasangan Jason Momoa dalam sekuel Aquaman yang produksinya baru saja rampung.

Sementara itu, Johnny Depp diharuskan membayar ganti rugi kepada Amber Heard sebesar kekayaan bersih Heard yakni 2 juta dolar.