Dibayar Rp15 Miliar per Film di Hollywood, Iko Uwais Izinkan Audy Item Bekerja tapi Jangan Berlebihan
Iko Uwais - Audy Item (Instagram @audyitem)

Bagikan:

JAKARTA - Iko Uwais menjadi perbincangan setelah pendapatannya sebagai aktor Indonesia terungkap. Diketahui ia memperoleh hampir Rp15 miliar untuk peran dalam satu proyek.

Kini bayaran Iko Uwais sudah menginjak angka milyar-an rupiah. “Alhamdulillah sih bisa bayar listrik. Di atas satu juta dollar (Amerika Serikat) lah,” kata Iko Uwais di kanal YouTube YouTube AH yang diunggah Minggu, 22 Mei.

Jika dirupiahkan kira-kira honor Iko Uwais hampir Rp14,5 Miliar atau hampir Rp15 Miliar. Angka itu tentunya berkembang mengingat Iko Uwais memulai karier sebagai koreografer. Berbagai judul serial dan film bertema aksi sudah diperankan Iko baik lokal maupun internasional.

Hal ini turut menjadi perhatian Audy Item sebagai sang istri. Ia seringkali memberi peringatan kepada sang suami untuk memperhatikan dirinya. Audy meminta Iko Uwais untuk berakting sesuai kapasitasnya.

Terlepas dari pendapatannya yang mencapai miliaran, Audy Item meminta Iko Uwais untuk tidak berlebihan dalam bekerja.

Sebaliknya, kesuksesan Iko Uwais di bidang Hollywood membuat sang suami berpesan agar Audy Item juga tidak banyak bekerja. Diketahui Audy masih mengisi beberapa panggung menyanyi namun tidak seaktif dulu.

“Iko tuh bilang ‘kamu nyanyi hanya sebagai hobi aja ya bukan cari uang. Karena yang cari uang Iko’” kata Audy Item melansir kanal Warta Kota.

“Aku lebih ke hobi sekarang kalau nyanyi,” lanjutnya.

Dukungan Audy Item terhadap Iko Uwais terus mengalir begitu juga sebaliknya. Audy yang sempat mendapat cibiran warganet karena penampilan fisiknya dibela oleh Iko Uwais.

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item pun menerima pujian dari warganet karena rumah tangga mereka yang harmonis dan jauh dari pemberitaan buruk.