Jelang Putusan Amber Heard, Johnny Depp Tampil di Konser Jeff Beck
Johnny Depp (Instagram @johnnydepp)

Bagikan:

JAKARTA - Johnny Depp tampil sebagai bintang tamu dalam konser Jeff Beck di Royal Albert Hall pada Senin, 30 Mei kemarin. Namanya saat ini menjadi sorotan atas kasus gugatan kepada mantan istri, Amber Heard.

Penampilan Depp menjadi kejutan lantaran Jeff Beck tidak mengumumkan kepada publik. Keduanya membawakan lagu duet mereka bertajuk Isolation yang dirilis pada tahun 2020.

Setelah itu mereka menyanyikan What’s Going On dari Marvin Gaye dan Little Wing dari Jimi Hendrix. Kabarnya Johnny Depp akan kembali bergabung dengan konser Jeff Beck.

“Kami mendapat kejutan tadi malam saat Johnny Depp bergabung dengan Jeff Beck di atas panggung,” begitu tulis Twitter @SheffCityHall yang menjadi venue konser Jeff Beck.

Sebelum menjadi aktor, Johnny Depp memulai karier sebagai musisi dengan membentuk band Hollywood Vampires. Ia mendirikan band itu bersama Alice Cooper dan Joe Perry pada tahun 2015.

Penampilan Depp berselang dua hari setelah sidang terakhir di mana pihak pengacara memberi pernyataan kepada pihak Amber Heard. Depp akan mendengar putusan akhir pada Selasa, 31 Mei di Virginia.

Johnny Depp menggugat Amber Heard atas pencemaran nama baik setelah menulis artikel di koran. Heard menyebut dirinya adalah korban kekerasan domestik yang berhasil keluar dari rumah tangga.

Sebaliknya, Amber Heard juga menuntut Johnny Depp karena membuat kampanye buruk yang berdampak pada kariernya.

Meskipun tidak menyebut nama, Johnny Depp menerima imbas dari tulisan ini, salah satunya diminta mundur dari produksi Fantastic Beasts 3.