Respons Amber Heard usai Kate Moss Bantah Dapat Perlakuan Buruk dari Johnny Depp
Kate Moss - Amber Heard (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Amber Heard merespons kesaksian Kate Moss dalam persidangan terbaru dengan Johnny Depp. Sebelumnya, Heard mengklaim Moss mendapat perlakuan buruk ketika menjalin hubungan dengan Depp.

Rumor itu diungkapkan Amber Heard ketika dia membela sang adik, Whitney Henriquez saat berdebat dengan Johnny Depp.

Hadir dalam persidangan, Kate Moss membantah Johnny Depp pernah mendorongnya di tangga. Kejadian di tangga yang dimaksud Heard adalah ketika mereka liburan ke Jamaica.

“Kami meninggalkan ruangan dan Johnny keluar lebih dulu. Ada petir kencang dan ketika saya keluar dari ruangan, saya terpeleset di tangga dan membuat punggung saya sakit,” kata Kate Moss dalam kejadian tersebut.

“Saya teriak karena saya tidak tahu apa yang terjadi dan saya merasa kesakitan. Dia (Johnny Depp) datang membantu dan membawa saya ke ruangan serta mengurus saya,” jelas Kate Moss.

Supermodel itu menegaskan selama menjalin hubungan, Johnny Depp tidak pernah melakukan hal kasar.

“Dia tidak pernah mendorong saya, menendang saya atau melempar saya dari tangga,” kata Kate Moss.

Amber Heard yang membawa rumor tersebut mengaku sudah berekspektasi kalau ada banyak orang yang bakal membantu Johnny Depp. Jawaban itu ia tegaskan kepada pengacara Camille Vasquez.

“Kamu enggak menyangka kan Moss bakal bersaksi itu tidak terjadi?” tanya Camille Vasquez.

“Salah. Aku tahu banyak orang yang keluar dari kesulitan demi mendukung Johnny. Semua orang yang ada di sekitar tahun ‘90-an pernah dengar rumor itu,” kata Amber Heard.

“Aku pernah dengar rumor itu dari beberapa orang. Tentu apa yang saya pikir ketika suami saya yang kasar yang tidak hanya menendang saya tapi adik saya,” katanya.

Menurutnya, kesaksian Kate Moss tidak berpengaruh dengan apa yang dia rasakan. Saat bertengkar dengan adiknya, Heard takut jika nantinya Depp berbuat sesuatu yang tidak baik dengan adiknya.

“(Kesaksian Moss) tidak mengubah apa yang saya percaya. Ketika kami di tangga saya berpikir dia akan membunuh adik saya di tangga,” jelas Heard.

Johnny Depp menuntut Amber Heard atas kerugian yang diterima karena artikel di sebuah majalah pada tahun 2018. Heard menyebut dirinya adalah korban kekerasan rumah tangga meskipun tidak menyebut Depp.