Bela Johnny Depp Lawan Amber Heard, Kate Moss: Dia tidak Pernah Menendang Saya
Kate Moss (Evelyn Hockstein/Reuters)

Bagikan:

JAKARTA - Model dan aktris Kate Moss menjadi kejutan ketika ia menjadi saksi dalam gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan Johnny Depp kepada mantan istrinya, Amber Heard.

Secara virtual, Kate Moss menyuarakan bahwa ia membantah tuduhan Heard yang menyebut Johnny Depp pernah mendorongnya dari tangga ketika mereka masih pacaran di tahun 1994-1998.

“Saya percaya akan kebenaran dan keadilan,” jawab Kate Moss ketika ditanya mengapa dia mau bersaksi untuk mantan kekasihnya, kepada BBC Radio 4.

“Saya tahu kebenaran tentang Johnny. Saya tahu dia tidak pernah menendang saya turun dari tangga. Saya harus bicara soal itu,” lanjut Kate Moss.

Saat itu, kesaksian Kate Moss menjawab tuduhan Amber Heard. Ia membenarkan dirinya mengalami kecelakaan saat berlibur dengan Depp di Jamaika.

“Kami meninggalkan ruangan dan Johnny keluar lebih dulu. Ada petir kencang dan ketika saya keluar dari ruangan, saya terpeleset di tangga dan membuat punggung saya sakit,” kata Kate Moss dalam kejadian tersebut.

“Saya teriak karena saya tidak tahu apa yang terjadi dan saya merasa kesakitan. Dia (Johnny Depp) datang membantu dan membawa saya ke ruangan serta mengurus saya,” jelasnya.

Dalam pernyataannya, Kate Moss menegaskan sang aktor tidak pernah berlaku kasar kepadanya. Pernyataan itu meringankan Johnny Depp sehingga Amber Heard dinyatakan bertanggung jawab atas pencemaran nama baik.

Kini, Amber Heard mengajukan banding atas putusan tersebut, disusul dengan pihak Depp yang melakukan hal serupa.