Bagikan:

JAKARTA - Dhena Devanka menuangkan rasa geramnya terhadap mantan suaminya, Jonathan Frizzy. Pria yang akrab disapa Ijonk itu disebut Dhena seringkali mengabaikan nafkah untuk anak-anak.

Minggu, 24 Juli, Dhena Devanka membagikan pendapatnya melalui media sosial. Ia melihat Ijonk melakukan pencitraan dengan membagikan foto anak-anak mereka sementara sang artis lebih sering pergi dengan kekasihnya.

"Bukan soal cemburu atau enggak move on ya. Kamu itu menahan status saya, saya itu sudah ingin bercerai sejak beberapa tahun lalu dan dapat akta cerai tapi kamu masih mau kasasi buat apa lagi?" tulis Dhena Devanka.

"Urus anak juga enggak mau kan, kamu sibuk juga pacaran malam mingguan, jadi enggak usah pencitraan seakan masih mau sama anak sampai posting foto sama anak akhir-akhir ini," lanjutnya.

Dhena merasa Ijonk selama ini menutupi hubungannya dengan kekasih. Ia tidak apa-apa namun seharusnya saat itu Ijonk menyelesaikan masalah mereka di pengadilan.

Selain itu, Dhena mengatakan setiap bulannya Ijonk hanya memberi nafkah Rp5 juta. Ia menganggap hal itu tidak cukup apalagi untuk kebutuhan tiga anaknya.

"Dengan bill RS sampai 5 juta untuk tiga anak, jadi dia cuma kasih buat anak ya 5 juta sisanya haha. Dipikir aja cukup enggak buat makan anak 3 yang gemoy-gemoy gini," kata Dhena mengunggah bukti transfer.

Dhena Devanka meminta Ijonk untuk sadar akan kondisi saat ini. Ia ingin mantan suaminya terbuka atas hubungan yang sudah dijalin bertahun-tahun agar publik tidak curiga.

“Kan udah spill tipis kebucinan kalian, teman-teman circle kalian juga oke juga kan, dah sering liburan bareng, belanja bareng, sampai nonton dinner dan lainnya wew sekarang tinggal ke publik lah. Bungkam semua dan terjawab rasa penasaran publik,” katanya.

"Bener deh insyallah saya bisa bahagiain anak-anak, dah kepalang nanggung, enggak usah sayang dan mau sama anak cuma pencitraan saja buat apa? Anak juga tau kok kalo bapaknya sering ninggalin mereka dan enggak pulang, jadi sudah biasa," kata Dhena.

Dhena merasa heran mengapa mantan suaminya bahkan memasang GPS di mobilnya bersama anak-anak. Namun ia ingin memperjelas semuanya agar tidak dituduh dan tidak terlibat dengan drama bersama Ijonk.

"Kasih duit lebih juga enggak, tapi saya itu diserang terus oleh mereka, dihina terus, dan di-blow up terus. Gila, enggak kelar-kelar urusan. Bosen tau, enggak pengin hidup damai sentosa nih," katanya.

Pihak Jonathan Frizzy belum membalas tulisan Dhena Devanka. Diketahui saat ini Dhena tinggal bersama tiga anak-anaknya.