6 Jejak Keharmonisan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Warganet Tak Percaya Ada KDRT
Jonathan Frizzy (Foto: Ig @ijonkfrizzy)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka dijadwalkan menjalani pemeriksaan hari ini, Jumat, 27 Agustus. Pemeriksaan ini merupakan tindak lanjut atas laporannya yang menyebut Ijonk, panggilan akrab suaminya, melakukan dugaan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT.

Dhena melaporkan Jonathan pada Mei lalu. Namun pihak kepolisian masih enggan membeberkan soak kejadian KDRT yang dialami Dhena.

Prahara rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka semakin memanas. Awalnya Dhena Devanka meminta Ririn Dwi Ariyani sebagai lawan main Jonathan frizzy untuk menjaga jarak. Lalu, Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ikut bersuara soal polemik rumah tangga keponakannya.

Paman Ijonk ini mengungkapkan bahwa rumah tangga sang keponakan dengan Dhena Devanka akan segera kandas. Ijonk, menurutnya, akan menceraikan Dhena.

Salah satu alasan yang membuat Ijonk ingin bercerai adalah sifat Dhena yang sangat cemburuan. "Dia (Dhena Devanka) ini cemburu tidak bisa dekat dengan keluarga. Apalagi jika Ijonk dekat dengan perempuan," ucap Benny Simanjuntak saat live di Instagram, dikutip Jumat, 18 Juni.

Kabar laporan Dhena juga sampai di telingan Benny Simanjuntak. Melalui Instagram, Benny lagi-lagi membela keponakannya.

"Sempat kaget juga ya lihat berita Ijonk dilaporkan di infoteiment. Ternyata Dhena sudah melaporkan Ijonk di bulan Mei, tapi nggak berlanjut karena ada bukti. Kenyataannya saya dan ijonk punya bukti perkelahiannya," kata Dhea.

Benny mengaku siap menghadapi laporan tersebut. "Saya ini sajana hukum. Jadi kalau masalah hukum saya luar kepala," jelasnya.

Baik Ijonk mau Dhena masih mempertahankan foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Dhena Devanka masih mempertahankan foto perayaan ulang tahun pernikahan mereka pada Desember 2020 lalu.

Ini membuat sebagaian warganet tak yakin ada KDRT. "Ikutin IG istrinya ijonk (Dhena) kaya ngak ada masalah yaa...seperti orang baik. ternyata oh...ternyata...itu palsu..," tulis @levita_elni di kolom komentar Benny Simanjuntak.

Ijonk sendiri nampak tak terusik dengan berita rumah tangganya yang goyah. Dia menunjukkan rasa rindunya pada anak-anak ketika syuting.

"Edisi postingan kangen anak.. di sela2 pekerjaan yg makan waktu banget ini, cuma bisa liat mereka sebentar2 banget. Slide 1,2 dan 3 ga penting yaah.. pengen aja di abadi kan liat muka nya lucuuu mereka," tulisnya di Instagram @ijonkfrizzy.