Jonathan Frizzy Keluarkan Bukti Dipukuli Istri, Dhena Devanka: Saya Dipermalukan Sebegininya
Jonathan Frizzy (Foto: Ig @ijonkfrizzy)

Bagikan:

JAKARTA - Dhena Devanka pernah mengungkapkan rasa kecewanya kepada Jonathan Frizzy lewat Maia Estianty karena rumah tangga yang mereka bina terancam kandas. Dalam video tersebut, Dhena menyebut ada dugaan perselingkuhan dan KDRT yang membuatnya menyerah.

Seolah tak terima, pihak Jonathan Frizzy melalui pamannya Benny Simanjuntak menunjukkan bukti sebaliknya. Benny mengunggah foto kekerasan yang dilakukan Dhena kepada Ijonk.

Ada empat foto yang diunggah pada kejadian yang sama. Pertama, Dhena menendang Ijonk. Kedua, Dhena hendak memukul Ijonk dengan sebuat benda di tangan kanannya. Ketiga Ijonk menangkis tangan Dhena. Dan keempat Ijonk dipukul di atas kasur.


"Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman. Betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan, harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami," tulis Benny di akun @bennysimanjuntak_ dikutip Selasa, 28 September.

Dengan terus terang, Benny mengungkapkan foto tersebut untuk menjawab tuduhan Dhenna di kanal YouTube Maia. "Jd wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk ter pojok. Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT… jd nilai sendirilah," paparnya.

Tentu saja foto-foto itu membuat Dhena terpojok dan banyak dikomentari oleh warganet. Dalam instagram storynya, Dhenna mengaku kecewa dan mempertanyakan sikap Ijonk.

"Kamu sungguh suami hebat luar biasa!!! Salah apa saya sampai dipermalukan sebegininya." tulis Dhena Devanka.

Dhena menuliskan jika video yang dijadikan bukti bukan rekaman baru. "Itu video Maret 2019..hihihi, trus tau gak kenapa sebabnya? Atau perlu aku keluarin videonya? apa yang dia lakuin sebenarnya lebih dari itu," tulis Dhena.

Dhena Devanka juga seperti membuka peluang akan membongkar sikap Jonathan Frizzy selama ini selama berumahtangga. "Apa publik perlu tahu, kondisi yang sebenarnya, kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan pada saya?" tulisnya.

Hingga saat ini, selain gugatan perceraian, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sama-sama saling lapor di kepolisian. Laporan mereka berjalan beriringan, konfirmasi pelapor sudah dilakukan namun belum ada kelanjutan pemeriksaan terlapor.

Terungkapnya KDRT dalam rumah tangga mereka jelas membuat warganet sedih. Pasalnya Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang dijuluki papa dan mama bear ini sering dianggap pasangan ideal. Mereka diharapkan bisa rujuk bukan saling membuka aib.