Alasan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Kompak Tak Hadir di Sidang Cerai Perdana
Jonathan Frizzy - Dhena Devanka (Instagram @ijonkfrizzy)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang perceraian perdana pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka digelar pada hari ini, Kamis, 16 September. Namun keduanya tidak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tidak sedikit yang mempertanyakan alasan Ijonk dan Dhena tidak datang. Apalagi mereka diketahui masih tinggal satu rumah bersama anak-anak mereka.

“Memang tadi di awal perjalanan, Ijonk bakal dateng tiba-tiba kita mendapatkan surat bahwa Ijonk melakukan tindakan ke rumah sakit. Bukan Ijonk tidak mau menghormati,” kata Sinarta Bangun pada Kamis, 16 September.

Menurut Sinarta, Ijonk tidak menjelaskan sakit apa yang dideritanya sehingga tidak bisa hadir. Untungnya pihak pengadilan memahami kondisi tersebut.

"Katanya ada tindakan dari dokter. Tindakan apanya kami tidak tahu," lanjutnya.

Pihak Dhena Devanka juga membenarkan kalau klien mereka tidak hadir. “Alasannya hanya pemeriksaan perkara ya jadi boleh hadir atau tidak hadirnya tapi di mediasi selanjutnya, kami hadirkan,” kata Risyad Rusdi, kuasa hukum Dhena.

Baik Ijonk dan Dhena terbuka untuk rujuk namun mereka menunggu acara mediasi yang akan diadakan pekan depan. Saat ini mereka juga masih berkomunikasi dan tinggal satu atap karena anak-anak.