Denna Devanka Buka Kemungkinan Rujuk dengan Jonathan Frizzy
Dhena dan Ijonk (Instagram @dhenafrizzy)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai perdana Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka digelar pada hari ini, 16 September. Keduanya tampak tidak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan diwakilkan oleh pihak kuasa hukum.

Risyad Rusdi selaku kuasa hukum Dhena menyebutkan kliennya membuka peluang untuk rujuk dengan Ijonk.

“Pada prinsipnya, semua tidak ada yang mau yah (pisah) jadi pada intinya kita ikuti dulu seluruh proses ini seperti apa nanti kita berharap yang terbaiklah,” kata Risyad pada hari yang sama.

Berbicara menyoal hak asuh anak, pihak Dhena juga tidak segan meminta semuanya. “Apapun hak yang kita bisa mintakan, kita mintakan.”

“Kalau memang ada kemungkinan untuk rujuk atau apa ya ada kemungkinan. Makanya semoga di proses mediasi ini, dapat ditemukan jalan keluar paling baik,” lanjutnya.

Setelah sembilan tahun menikah, Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy atau Ijonk pada akhir Agustus lalu. Dia juga menyebutkan adanya kekerasan dalam rumah tangga dan pihak Ijonk juga melaporkan hal serupa.

Rencananya mereka akan melakukan sidang mediasi pada 23 September. Baik Ijonk maupun Dhena diwajibkan hadir dalam sidang.