Foto Pertengkaran Jonathan Frizzy Disebar, Dhena Devanka: Aku Hanya Ingin Bahagia dan Disayang
Dhena dan Ijonk (Instagram @dhenafrizzy)

Bagikan:

JAKARTA - Pihak Jonathan Frizzy melalui pamannya Benny Simanjuntak menunjukkan bukti KDRT yang dilakukan oleh Dhena Devanka. Benny mengunggah foto kekerasan yang dilakukan Dhena kepada Ijonk.

Ada empat foto yang diunggah pada kejadian yang sama. Pertama, Dhena menendang Ijonk. Kedua, Dhena hendak memukul Ijonk dengan sebuh barber di tangan kanannya. Ketiga Ijonk menangkis tangan Dhena. Dan keempat Ijonk dipukul di atas kasur.

Dhena Devanka memberikan klarifikasi soal tuduhan memukul Jonathan Frizzy memakai barbel. Dhena menegaskan tidak melakukan hal kasar seperti itu pada Jonathan Frizzy. Dhena juga mengaku tindakan yang dilakukan Jonathan Frizzy bahkan melebihi dirinya.

"Apa publik perlu tahu, kondisi yang sebenarnya, kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan pada saya?" katanya dalam video yang diunggah di Insta Story.

Dhena juga menulis kata-kata yang mengisyaratkan tak mau lagi berjuang. "Selama ini aku diam dan menutup semua, tapi apa yang aku dapat? Kecewa dan terus disakiti kan..." tulisnya.

"It's a toxic realationship, gak suka banget aku itu hanya ingin perthatikan dan disayang, tapi kalau nggak mau dan nggak bisa masa kita harus paksain," papar Dhena Devanka.