Pasrah Disebut KDRT dan Mengaku Diselingkuhi, Dhena Devanka: Tak Perlu Berebut Kebahagiaan
Dhena Devanka (Instagram @dhenafrizzy)

Bagikan:

JAKARTA - Dhena Devanka tidak merespons klaim Jonathan Frizzy yang menyebut dirinya melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Alih-alih merespons hal tersebut, Dhena memilih untuk tetap bahagia. Terlihat jelas dalam unggahan Dhena terbaru di Instagram pada Selasa, 12 Oktober.

Dalam foto terbarunya, Dhena mengunggah keakraban dirinya dengan keluarganya. Dia juga menuliskan rasa terima kasih kepada ibu dan saudaranya yang selalu membantu dia menjalani hidup.

"Maaf jika masih banyak kekurangan dalam membahagiakan mama semoga emma selalu sehat, bahagia dan juga menikmati masa tua bersama cucu2 dengan damai sejahtera," kata Dhena.

Dhena menyatakan Ijonk berselingkuh dengan seseorang yang sudah berkeluarga. Oleh karena itu, dia sudah menghubungi suami dari selingkuhan Jonathan Frizzy.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Di bagian paragraf terakhir, Dhena meminta keluarga untuk tetap kuat bersama-sama dan tidak peduli apa yang dikatakan orang lain.

"Dah biarkan org mau berkata apapun ttg kita, terpenting kita selalu berkata benar, selalu dijalan yang benar, tidak menyalahi aturan, tidak menebar fitnah," lanjutnya.

Dhena sendiri mengaku sedih karena disebut gila, bipolar, bahkan sampai depresi. Akan tetapi dia membiarkan rumor seperti itu berlalu.

"Kita berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi, anggap ini adalah ujian agar hidup kita ditingkatkan lagi level dan kualitas hidup kita, amien yra," katanya menutup cerita dengan tagar #alwaystogether.

Dalam unggahan lainnya, Dhenna nampak bahagia bersama tiga anaknya. Dia menegaskan tidak menyesal dengan semua kejadian yang dialaminya. Dhenna juga memberi sinyal tak ingin berebut kebahagiaan.

"Tidak perlu mencari kesenangan sesaat krn itu tidaklah kekal, dan tidak perlu merebut kebahagiaan orang krn suatu saat nanti akan kembali direbut oleh orang lain. Tidak perlu menyesal karena semua ada hikmahnya, menjadi pribadi yang lebih kuat dan juga terlebih ada ketiga anakku titipan Tuhan yang harus aku jaga dan besarkan," tulis istri Jonathan Frizzy ini.