Dhena Devanka Bantah KDRT Jonathan Frizzy: Gak Mungkin, Aku Bukan Atlet
Dhena Devanka (Instagram @dhenafrizzy)

Bagikan:

JAKARTA - Dhena Devanka mulai angkat suara kepada publik terkait perceraiannya dengan Jonathan Frizzy atau Ijonk. Tampil sebagai tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Dhena blak-blakan soal rumah tangganya. Menurutnya, pertimbangan untuk menggugat Ijonk sudah dipikirkan sejak lama sehingga tidak ada yang disesalkan.

“Sebenarnya terjadinya ya dalam mungkin tiga tahun terakhir. Tapi cekcoknya dari tahun lalu lah,” kata Dhena kepada Maia Estianty.

Fakta lain yang terungkap adalah Dhena sempat pergi ke psikolog ketika ada permasalahan mulai besar. Meski berjalan dua bulan namun Dhena mengaku merasakan efek yang berat dari pertengkaran dengan Ijonk.

Maia pun membahas pemberitaan yang menyebut Dhena melempar barbel ke Ijonk. “Bukannya diberitakan kamu sampai ngelempar barbel gitu ya?”

“Masa sih ya? Kayaknya badan aku kecil gak mungkin deh kayak begitu, aku kayaknya bukan atlet kan ya?” jawab Dhena.

Dhena juga menampik bahwa dia dikabarkan melakukan KDRT kepada Ijonk. Sebagai seorang ibu, dia tidak mau ada kekerasan di tengah mereka.

“Tidak pernah lah, mau bagaimana pun saya kan ibunya anak anak ya. Tenaga saya ya segini-segininya lah gitu lho,” kata Dhena Devanka.

Saat ini, Dhena Devanka dan Ijonk masih tinggal serumah. Semua dilakukan demi anak-anak mereka. Dhena pun menjelaskan keduanya hanya berkomunikasi untuk urusan anak-anak saja.