Hari ini Episode Terakhir, Intip Kembali 5 Kisah Cinta dalam <I>Hospital Playlist 2</i>
Hospital Playlist 2 (Ig @tvndrama

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Kamis, 16 September adalah penayangan episode terakhir drama Korea Hospital Playlist 2. Tidak terasa persahabatan lima dokter Yulje akan selesai di sini.

Sejak pertama kali tayang, Hospital Playlist mendapat apresiasi dari para penonton. Tidak hanya ratingnya yang tinggi namun drama ini selalu menempati posisi pertama trending topic di media sosial.

Menjelang berakhirnya Hospital Playlist 2, VOI membuat lima poin cerita dari lima karakter utama. Jangan lupa artikel ini berisi spoiler episode sebelumnya.

Ahn Jeong Won

Seperti yang diketahui, Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) mengetahui cerita keluarga Jang Gyeoul (Shin Hyun Been) yang penuh dengan kelam. Adik Gyeoul batal menikah lantaran pasangannya mengetahui ayah mereka adalah narapidana.

Ahn Jeong Won yang berencana melamar Jang Gyeoul harus menunda keinginannya agar masalah Gyeoul selesai. Jeong Won juga terbuka kepada Mama Rosa (Kim Hae Sook) mengenai keluarga Jang Gyeoul. Mama Rosa menerimanya dengan baik.

Yang Seok Hyeong

Sebuah peningkatan bagi Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan kehidupan percintaannya. Dengan terang-terangan, dia mengaku menyukai Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) setelah menonton bersama di bioskop.

Di sisi lain, teka-teki kepergian Yang Seok Hyeong belum terjawab. Dia memiliki rencana untuk pergi ke Amerika Serikat tapi tidak ada satupun yang mengetahui rencana tersebut.

Kim Jun Wan

Kehidupan Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) mulai kembali berwarna. Usai tahu kalau Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) berada di Korea, dia berusaha terbuka dengan perasaannya.

Sayangnya, Kim Jun Wan masih menyembunyikan hubungan dengan Lee Ik Sun dari teman-temannya. Apakah cerita ini akan terkuak di episode terakhir?

Lee Ik Jun

Berbeda dengan Lee Ik Sun, abangnya, Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) menemukan titik terang dengan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

Dia sempat mengalami kecelakaan yang membuat teman-temannya merasa khawatir. Di saat itu, Song Hwa menunjukkan kekhawatirannya dan berharap Ik Jun tidak pergi.

Chae Song Hwa

Butuh 20 tahun bagi Chae Song Hwa mengungkap perasaannya. Saat mereka di mobil, Song Hwa mengucapkan hal yang sama seperti Lee Ik Jun di Hospital Playlist pertama. Lee Ik Jun menjawab pernyataan itu dengan mencium Song Hwa di bawah hujan.

Episode terakhir ini juga menjawab apakah cerita mereka akan berlanjut ke musim ketiga. Adapun episode terakhir Hospital Playlist 2 akan tayang hari ini, 16 September pukul 21.00 di Netflix.