4 Penampilan Baru Han So Hee dalam <i>My Name</i>, Beda Banget dengan <i>Nevertheless</i>
Han So Hee sebagai Yu Na-bi dalam Nevertheless (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Han So Hee bersiap dengan proyek terbarunya yaitu serial My Name yang merupakan konten orisinal Netflix. Hari ini, 14 September, Netflix membagikan beberapa foto terbaru Han So Hee sebagai pemeran utama yaitu Jiwoo.

My Name menceritakan Jiwoo yang mencari tahu pembunuh ayahnya. Dia menyamar dan bergabung ke sebuah organisasi kriminal dan menjadi polisi.

Penampilan Han So Hee dalam My Name sangat diantisipasi penonton. Pasalnya deretan foto terbaru menampilkan sosok Jiwoo dalam dua sisi yaitu sisi emosional dan tangguh.

Foto pertama adalah Han So Hee dengan rambut panjangnya yang terurai. Pada usianya ke-17 tahun, Jiwoo menghadapi kenyataan bahwa sang ayah meninggal karena dibunuh. Jiwoo pun mencari teman sang ayah untuk menangkap sang pembunuh.

Foto berikutnya adalah sosok Jiwoo yang bertransformasi dengan rambut pendek serta pakaian berwarna gelap. Dia juga berlatih tinju dan perlahan menjadi tangguh demi bertahan menemukan jawabannya.

Ada perubahan berbeda dari karakter Han So Hee sebagai Jiwoo dibandingkan peran sebelumnya, Yoo Na Bi dalam drama Korea Nevertheless. Kali ini, Han So Hee menjadi seorang wanita yang tidak mudah dibohongi dan berpegang teguh dengan pendiriannya.

Serial My Name adalah karya terbaru sutradara Kim Jin Min setelah membuat Extracurricular di tahun 2020. My Name akan rilis mulai 15 Oktober mendatang di Netflix.