Han So Hee Berubah Jadi Monster di Teaser Perdana <i>My Name</i>
Han So Hee (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix akan menyajikan sebuah serial orisinal terbaru dari Korea berjudul My Name. Serial ini akan dibintangi Han So Hee, aktris muda yang sedang bersinar setelah memerankan Yoo Na Bi di Nevertheless.

Teaser perdana My Name dirilis pada Senin, 20 September di kanal YouTube Netflix. Berdurasi 46 detik, penonton bisa melihat sekilas transformasi Han So Hee sebagai Ji woo yang menjadi anggota organisasi kriminal dan juga polisi.

Ji woo juga berlatih tinju secara intens sebelum melakukan penyerangan dan perkelahian dengan organisasi kriminal lainnya.

“Aku bersedia menjadi monster,” suara Han So Hee dengan lirih dalam teaser tersebut. Selain itu sekilas terlihat Park Hee-soon dan Ahn Bo-hyun dalam video singkat ini.

My Name mengisahkan Ji woo yang mencari kebenaran di balik kematian ayahnya. Dia bergabung dengan organisasi kriminal yang dipimpin Choi Moo Jin (Park Hee Soon), seorang bos jaringan narkoba terbesar di Korea.

Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun) adalah seorang detektif di bagian Unit Investigasi Narkoba. Dia menjadi partner kerja Ji woo ketika masuk kepolisian. Mereka dipimpin Cha Gi Ho (Kim Sang Ho).

Cerita ini dibuat oleh Kim Jin Min, sutradara yang mengerjakan Extracurricular di tahun 2020 lalu.

Kental dengan thriller dan noir, serial My Name akan dirilis mulai 15 Oktober di Netflix. Tonton teaser My Name di bawah ini: