Serial Lokal, <i>Little Mom</i> Trending di 10 Negara
Poster Little Mom (WeTV)

Bagikan:

JAKARTA - Serial orisinal Little Mom yang tayang di WeTV meraih prestasi baru meski baru dirilis pada 10 September lalu. Serial ini menempati trending di 10 negara berbeda sekaligus.

10 negara itu adalah Indonesia, Singapura, Brunei, Turki, Romania, Amerika serta Belanda, Hongkong, Malaysia, Inggris dan lainnya.

Tidak hanya itu, serial ini juga menjadi webseries pertama yang trending di YouTube di peringkat pertama. Little Mom turut mendapat nilai 10/10 di situs iMDB.

“Terbukti, dengan populernya WeTV Original Series Little Mom di mancanegara, telah membuktikan komitmen kami untuk menjadi leading platform membawa industri hiburan tanah air ke kancah internasional,” kata Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iFlix Indonesia.

Serial Little Mom menceritakan Naura (Natasha Wilona) yang berprestasi harus mengakhiri cita-citanya lantaran dia hamil dengan Yuda (Teuku Rassya). Situasi bertambah sulit karena Yuda pindah ke Jepang.

Di sisi lain, Naura mulai dekat dengan Keenan (Al Ghazali), seorang troublemaker namun selalu ada untuk Naura. Kedekatan mereka membuat Celine (Elina Joerg) geram karena Celine menyukai Keenan.

Ceritanya yang menarik membuat Little Mom sangat diikuti oleh penonton. Little Mom juga menambah rekor penonton yang dihasilkan WeTV Indonesia. Sejauh ini, WeTV Indonesia menghasilkan tujuh konten orisinal yang mendapat sambutan luar biasa.

Adapun serial Little Mom bisa ditonton secara eksklusif melalui WeTV.