Pemeran Aimee di <i>Sex Education</i> Ungkap Rasanya Beradegan Seks
Aimee Lou Wood (Sam Taylor/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Aimee Lou Wood semakin bersinar setelah memainkan karakter Aimee dalam serial Sex Education. Serial ini mengisahkan sekelompok murid di sekolah Moordale yang beradaptasi dengan seksualitas mereka.

Sosok Aimee Lou Wood mencuri perhatian lantaran dia berperan sebagai Aimee yang mengalami pelecehan seksual dan menyebabkan dia trauma naik bus. Pada musim ketiga, Aimee masih berusaha menghadapi traumanya.

Sesuai namanya, Sex Education juga menampilkan beberapa adegan ranjang. Aimee Lou Wood menceritakan bagaimana tim produksi memberi mereka panduan ketika beradegan tersebut.

“Saya ingat pertama kali melakukan adegan seks dan saya merasa, “Oh mungkin saya bisa melakukannya’ dan koordinator adegan Ita berkata, ‘Tidak, tidak apa-apa (jika tidak ingin melakukannya)” kata Aimee dikutip dari Collider pada hari ini, 20 September.

Koordinator itu berkata, “Aimee, kuberitahu kau sesuatu, tidak berarti tidak, mungkin berarti tidak. Jadi kalau kau bilang mungkin kau akan nyaman (melakukan adegan seks) itu berarti tidak'," lanjut Aimee.

Menurut koordinatornya, jika Aimee memaksakan melakukan adegan seks namun tidak nyaman, ke depannya dia akan merasa bersalah.

"Dia bilang kepadaku, 'kalau kau ragu kau akan setuju melakukan sesuatu yang akan membuatmu merasa terpuruk setelahnya'. Tidak ada yang memberi tekanan kepadaku,” katanya.
Oleh karena itu, Aimee Lou Wood merasa ketika melakukan adegan seks, dia tidak bisa setengah dalam memberi persetujuan. Adapun musim terbaru Sex Education bisa ditonton melalui Netflix.