<i>Sex Education</i> Berakhir di Musim Keempat, Rilis 21 September
Sex Education (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Sex Education akan berakhir di musim keempat. Kabar ini dikonfirmasi Netflix bersamaan dengan sebuah teaser perdana dari cerita baru yang dirilis pada Rabu, 5 Juli.

Teaser berdurasi satu menit itu memperlihatkan Otis Milburn yang diperankan Asa Butterfield yang berdiri di hadapan teman-temannya. Milburn mengungkap kehidupannya sekaligus rahasia bahwa ia adalah orang yang selalu memikirkan seks.

Otis Milburn menjelaskan hal itu didapatkan dari sang ibu, yang membuat teman-temannya terkejut. Eric Effiong (Ncuti Gatwa) kemudian berdiri dan berkata, “Bilang saja kamu terapis seks!”

Dalam teaser singkat itu sosok Maeve (Emma Mackey) juga terlihat menjalani kehidupan barunya di Wallace University.

Sex Education 4 akan menceritakan perjalanan Otis dan Eric di Cavendish Sixth Form College. Otis yang merasa gugup membuka klinik barunya sementara Eric berharap mereka tidak dipandang sebagai pecundang di sekolah baru mereka.

Lebih lanjut, sekolah mereka justru memberi culture shock kepada Otis dan Eric. Berbagai hal baru yang aneh membuat keduanya harus beradaptasi dengan sekolah tersebut. Di sisi lain, teman-teman mereka seperti Viv, Jackson, Aimee, Adam juga menjalani kehidupan baru.

“Kami memutuskan musim keempat menjadi bagian terakhir dari serial ini. Bukan keputusan yang mudah tapi tema dan cerita membuat keputusan ini semakin jelas bahwa ini waktu yang tepat untuk lulus,” kata Laurie Nunn, kreator serial dalam pernyataannya.

“Kami ingin membuat serial yang menjawab beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai cinta, seks, pertemanan, dan tubuh kita. Sesuatu yang bisa membuat sisi remaja kita tidak sendirian,” lanjutnya.

“Rasanya luar biasa melihat serial ini terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia dan kami berharap ini membuat kalian tidak sendirian,” tutupnya.

Sex Education 4 dipastikan menjadi bagian terakhir dari salah satu serial Netflix yang sukses secara global. Di sisi lain, beberapa pemain juga mengonfirmasi tidak bergabung dengan bagian ini seperti Patricia Allison, Tanya Reynolds, Rakhee Thakrar, dan Simone Ashley.

Di sisi lain, beberapa aktor baru dikonfirmasi bergabung dengan bagian terbaru yaitu Dan Levy, Jodie Turner-Smith, Thaddea Graham, Lisa McGrillis, Marie Reuther, Eshaan Akbar, Felix Mufti, Anthony Lexa, Alexandra James, Reda Elazouar, Bella Maclean dan Imani Yahshua.

Sex Education 4 akan rilis di Netflix pada 21 September.