<i>Sex Education</i> Musim Ketiga Diproduksi
Sex Education (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Sex Education musim ketiga sedang diproduksi. Kabar ini disiarkan Netflix melalui media sosialnya, di mana sebuah video menampilkan para pemain Sex Education yang mengunggah aktivitas mereka.

Gillian Anderson, pemeran Dr. Jean Milburn memulai video dengan mengatakan, “Ini aku sedang mempersiapkan Sex Education. Aku masih memiliki rambut karantinaku!”

Video selanjutnya diisi oleh Asa Butterfield, pemeran Otis Milburn yang mengenakan masker dan mengucapkan selamat tinggal kepada kucing peliharaannya.

Ada juga pemain lainnya yang terlihat antusias untuk kembali syuting Sex Education. Chris Jenks, pemeran Steve Morley bahkan sengaja menutupi angka dua di tasnya menjadi angka tiga.

Video diakhiri dengan Anderson yang menampilkan benjolan bayinya. Pada akhir musim kedua, karakternya digambarkan tengah hamil.

Kabar kembalinya musim ketiga Sex Education sudah dibocorkan sejak Februari tahun ini. Tetapi karena pandemi COVID-19, proses syuting dihentikan.

Netflix pun memulai kembali proses syuting dengan protokol kesehatan. Netflix juga menuliskan “Sex Education musim ketiga sedang diproduksi,”

Sex Education menceritakan perkembangan para remaja dalam mengenal kehidupan seks. Akhir musim kedua dinilai cliffhanger atau menggantung oleh para penonton.

Kemungkinan cliffhanger itu dibuat agar ada kelanjutan ke musim ketiga dan kini terwujud.

Sementara itu, serial Sex Education pertama dan kedua bisa ditonton melalui Netflix.