Simone Ashley dan Patricia Allison Tidak Gabung <i>Sex Education 4</i>
Simone Ashley (Instagram @simoneasshley)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Sex Education kehilangan dua pemainnya. Simone Ashley dan Patricia Allison mengumumkan mereka tidak bergabung dengan produksi musim keempat.

Secara terpisah, Simone Ashley membagikan kabar ini ketika wawancara dengan This Morning. Ia mengatakan lebih fokus ke Bridgerton, serial yang akan memasuki produksi musim ketiga.

“Saya dapat pertanyaan ini setiap saat. Tidak, saya adalah gadis Bridgerton sekarang,” kata Simone Ashley.

Lewat Sex Education, Ashley berperan sebagai Olivia Hanan, murid yang populer di sekolah Moordale Secondary. Sementara di Bridgerton 2, ia mendapat pemeran utama yaitu Edwina.

Patricia Allison juga memberi pernyataan serupa. Ia menjelaskan sudah bergabung di serial Sex Education untuk waktu yang lama dan kini saatnya mencari hal baru.

“Saya senang berada di Sex Education tapi sayangnya saya tidak akan bergabung di musim keempat. Saya minta maaf harus mengatakan ini tapi ada kesempatan lain yang datang,” kata Patricia Allison dalam acara radio Yinka dan Shayna Marie.

“Saya sudah melakukan peran ini selama tiga tahun dan saya sangat cinta dengan ini. Saya rasa saya harus mengucapkan selamat tinggal, sedih tapi ada hal lain yang membuatku antusias,” katanya.

Sex Education menceritakan murid di sekolah Moordale yang mengalami eksplorasi seksual. Tahun 2021, Netflix mengumumkan kelanjutan cerita ke musim keempat yang belum dimulai.

Sex Education juga dibintangi Asa Butterfield, Gillian Anderson, Emma Mackey, Ncuti Gatwa, Connor Swindells, dan lainnya. Serial ini bisa disaksikan di Netflix.