Emma Mackey Pastikan Karakternya Selesai di <i>Sex Education 4</i>
Emma Mackey (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Emma Mackey menyatakan Sex Education 4 menjadi penampilan terakhirnya sebagai Maeve Wiley. Pernyataan itu disampaikan setelah ia memenangkan penghargaan BAFTA sebagai Rising Star.

“Musim kelima? Saya baru saja merampungkan (syuting) musim keempat pekan lalu,” kata Emma Mackey.

“Tidak, saya tidak akan ada di musim kelima. Saya sudah mengucap selamat tinggal ke Maeve,” kata Emma menyebut karakternya.

Di sisi lain, ia merasa antusias bisa menghidupkan karakternya yang ikonik. Meski musim kelima belum bisa dikonfirmasi, namun ia akan mengikuti perjalanan karakter untuk ke depannya.

“Kami sedang syuting dan saya antusias bisa kembali. Dan ya saya juga penasaran apa yang akan terjadi - karena saya tidak tahu. Saya juga mencari tahu seiring kami dalam produksi, sepertinya akan seru,” kata Emma Mackey.

Emma Mackey menjadi aktor kedua yang memberi pernyataan tersebut. Sebelumnya, Ncuti Gawa turut memberikan hal serupa. Sementara Patricia Allison, Simone Ashley, dan Rakhee Takra menyatakan tidak akan muncul di musim keempat.

Mackey memerankan Maeve Wiley dalam serial Sex Education sejak tahun 2019. Kemudian mereka dikonfirmasi berlanjut ke musim keempat dengan beberapa aktor baru seperti Dan Levy, Thaddea Graham, Marie Reuther dan Felix Mufti, Anthony Lexa, Alexandra James, Reda Elazouar, Bella Maclean serta Imani Yahshua.

Sementara para pemain lama yang dikonfirmasi bergabung adalah Asa Butterfield, Gillian Anderson, Aimee-Lou Wood, Connor Swindells, Kedar Williams-Stirling, Mimi Keene, George Robinson, Chinenye Ezeudu, Dua Saleh, Alistair Petrie dan Samantha Spiro.

Adapun karakter Maeve yang dilakoni Mackey diceritakan tinggal di Amerika Serikat dan memulai kuliah di Wallace University di mana ia bertemu dengan dosen yang diperankan Dan Levy.