Episode Perdana <i>Taxi Driver 2</i> Raih <i>Rating</i> Dua Digit!
Lee Je Hoon (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Taxi Driver 2 tayang perdana dengan hasil yang memuaskan. Episode pertama yang tayang pada Jumat, 17 Februari memperoleh rating mencapai dua digit.

Melansir Newsen, Nielsen Korea mencatat episode pertama Taxi Driver 2 mendapat rating hingga 12,1 persen. Perolehan angka ini berbeda dari Taxi Driver yang saat itu mencatat 8,7 persen.

Dengan peraihan dua digit, Taxi Driver 2 menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton pada slot Jumat malam. Demografik penonton dimulai dari umur 20 hingga 49 tahun dengan 5,2 persen di area Seoul.

Taxi Driver memang dinantikan oleh penonton dimulai dari ceritanya yang menarik hingga ensembel pemain yang disukai publik.

Taxi Driver 2 mengisahkan layanan taksi yang menyediakan jasa balas dendam atas korban yang tidak mendapat keadilan. Sukses di tahun 2021, drama ini berlanjut ke musim kedua.

Anggota layanan taksi bernama Rainbow Taxi masih diperankan Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram. Mereka akan menyambut anggota baru bernama Oh Ha Joon yang dilakoni Shin Jae Ha.

Selain itu Taxi Driver 2 akan menghadirkan musuh baru yang menjadi ancaman bagi Rainbow Taxi. Hal ini terlihat dari trailer yang memperlihatkan langkah Kim Do Gi (Lee Je Hoon) yang dimata-matai seseorang.

Taxi Driver 2 tayang setiap Jumat dan Sabtu selama 16 episode di SBS dan VIU.