Bagikan:

JAKARTA - Jang Dong Yoon dan Cho Young Woo bersaing lewat drama Korea terbaru bertajuk Oasis. Drama bergenre romansa ini mengisahkan sejumlah remaja berlatar tahun 1980 di mana mereka memperjuangkan mimpi mereka.

Teaser terbaru yang dirilis pada hari ini, Kamis, 16 Februari, memperlihatkan perubahan dua sahabat yang menjadi pertengkaran. Jang Dong Yoon memarahi Chu Young Woo dan meninggalkan teka-teki di antara mereka.

Kehadiran Seol In Ah di antara keduanya menciptakan semakin banyak pertengkaran. Jang Dong Yoon pada satu adegan berkata, “Jika kamu tidak muncul, Chul Woong dan saya tidak perlu bersaing.”

Kemudian adegan berlanjut ketika Chu Young Woo bertanya kepada Seol In Ah apakah ia boleh menyukai. Teaser berakhir dengan Jang Dong Yoon dan Seol In Ah yang mulai berdekatan.

Oasis menceritakan tiga remaja yang memperjuangkan persahabatan dan mimpi mereka berlatar Korea Selatan pada tahun 1980 hingga 1990. Lee Doo Hak (Jang Dong Yoon) adalah seorang murid yang pintar meski lahir di tengah keluarga dengan ekonomi rendah.

Ia menaruh perasaan dengan Oh Jung Shin (Seol In Ah), murid pindahan dari Seoul. Jung Shin berteman dengan Lee Doo Hak dan teman baiknya, Choi Chul Woong (Chu Young Woo).

Oasis menjadi reuni antara Jang Dong Yoon bersama Seol In Ah setelah drama School 2017 (2017).

Drama Korea Oasis akan tayang mulai 6 Maret mendatang di KBS2.