Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Secret Forest menghadirkan sebuah cerita spin-off yang akan diperankan Lee Joon Hyuk. Diketahui sang aktor berperan sebagai Seo Dong Jae, jaksa koruptor yang menciptakan ketegangan di kantor jaksa.

Usai dua musim Secret Forest, pihak tvN mengumumkan drama spin-off itu akan diberi nama Good or Bad Dong Jae.

“Penulis Lee Soo Yeon, yang menulis Secret Forest akan berpartisipasi sebagai kreator untuk Good or Bad Dong Jae,” kata pihak tvN pada hari ini, Jumat, 10 Februari melansir SportsDongA.

“Sebagai karakter utama, aktor Lee Joon Hyuk menjadi pemeran dan penampilannya sudah dikonfirmasi. Platform penayangannya belum ditentukan,” katanya lagi.

Secret Forest tayang pertama kali pada tahun 2017. Drama ini mengisahkan jaksa yang tidak punya perasaan bernama Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan seorang polisi bernama Han Yeo Jin (Bae Doona). Keduanya bekerja sama memecahkan kasus korupsi dan masalah tersenyum.

Pada tahun 2020, keduanya kembali dipertemukan lewat Secret Forest 2 dengan konflik yang berbeda. Keduanya berada di pihak jaksa dan pihak polisi yang turut menyimpan sejumlah misteri dan hubungan tersembunyi.

Lee Joon Hyuk tampil dalam dua musim sebagai Seo Dong Jae, jaksa yang korupsi dan satu kantor dengan Hwang Si Mok. Sang aktor mendapat respons positif karena aktingnya lewat drama yang sukses.

Tim produksi menyebut drama spin-off ini akan menceritakan perjalanan Seo Dong Jae menjadi seorang jaksa. Selain itu, spin-off ini juga bisa menjadi kuncian dari Secret Forest 3 ke depannya.

Di sisi lain, Good or Bad Dong Jae menjadi drama kedua Lee Joon Hyuk di tahun ini setelah Vigilante. Lewat Vigilante, ia akan beradu akting dengan Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, dan Kim So Jin.