Sinopsis <i>Secret Forest 2</i>, Drama Korea Thriller Setelah <i>It's Okay to Not Be Okay</i>
Cho Seung Woo menjadi Hwang Si Mok (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses dengan It’s Okay to Not Be Okay, tvN siap menyajikan drama Korea thriller terbaru berjudul Secret Forest 2. Drama sekuel ini melanjutkan kisah dari bagian pertamanya.

Bagian pertama Secret Forest mengisahkan jaksa Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan polisi Han Yeo Jin (Bae Doona) yang bersatu memecahkan kasus korupsi. Pada bagian kedua, mereka akan kembali bergabung di tengah intrik polisi dengan jaksa.

Preview episode 1 Secret Forest 2 dibagikan pada Senin kemarin, menampilkan Hwang Si Mok bekerja di kantor cabang di Tongyeong selama 2 tahun. Suatu ketika ada kasus di sebuah tempat dengan kabut yang besar, dua orang yang sedang berlibur tenggelam di lautan tersebut.

Mendengar berita tersebut, Hwang Si Mok terus memikirkan identitas korban dan memutuskan ikut menyelesaikan kasus. Di sisi lain, Han Yeo Jin dipromosikan ke dalam tim administratif kepolisian. Lagi-lagi kejaksaan dan polisi akan kembali berlawanan.

Woo Tae Ha (Choi Moo Sung) menginginkan kuasa atas penyelidikan, di sisi lain Choi Bit (Jeon Hye Jin) mencoba memenangkan investigasi tanpa bergantung kepada kejaksaan.

Drama Secret Forest 2 sangat dinanti penonton yang menyaksikan bagian pertamanya. Maka dari itu, tim produksi drama ini akan menyajikan konflik yang menarik dan penonton bisa berekspektasi.

Seluruh pemain dari bagian pertama akan hadir kembali dalam Secret Forest 2, seperti Cho Seung Woo, Bae Doona, Lee Joon Hyuk, Yoon Se Ah, Park Sung Geun, Jeon Bae Soo, Choi Jae Woong, dan Song Ji Ho, serta pemain baru yakni Choi Moo Sung, Jeon Hye Jin, Kim Young Jae, dan Lee Hye Young.

Kali ini, sutradara Park Hyun Suk dan penulis Lee Soo Yeon akan mengendalikan jalan cerita Secret Forest 2. Lee Soo Yeon yang menggarap bagian pertama Secret Forest diharapkan dapat membawa keseruan yang sama pada sekuel ini.

Secret Forest 2 akan tayang mulai 15 Agustus 2020 pukul 21.00 malam di tvN dan layanan streaming Netflix. Tonton preview episode 1 perdana Secret Forest 2 di bawah ini: