<i>It's Okay to Not Be Okay</i>, Drama Korea <i>Comeback</i> Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun dalam It's Okay to Not Be Okay (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah berakhirnya penayangan When My Love Blooms, drama korea It’s Okay to Not Be Okay akan tayang pada 20 Juni. Bergenre melodrama, drama ini dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang akan berada dalam satu proyek untuk pertama kalinya.

It’s Okay to Not Be Okay mengisahkan hubungan antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pegawai dalam bangsal psikiatris dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis cerita anak yang anti sosial.

Menjelang penayangannya, para pemain It’s Okay to Not Be Okay berkumpul untuk membagikan pendapat tentang proyek terbarunya.

Park Shin Woo sebagai sutradara memasukkan beberapa cerita dongeng seperti The Red Shoes dan Bluebeard untuk drama ini. Hal ini dilakukan karena pemeran utama wanita adalah seorang penulis buku cerita yang memiliki selera cerita yang serupa dengan beberapa dongeng tersebut. Cerita dongeng ini adalah gabungan normal dan abnormal.

Kim Soo Hyun, yang baru kembali setelah menjalani wajib militer merasa gugup dalam proyek terbarunya. “Ini pertama kali melakukan hal seperti ini setelah sekian lama. Bahkan saya merasa canggung saat memegang mikropon.” Namun, ia dipilih oleh sutradara yang mengidolakan aktor kelahiran 16 Februari 1988 ini.

Ditanyakan mengenai adu peran dengan Seo Ye Ji, Soo Hyun menyebut keduanya merasa nyaman dengan satu sama lain. Mereka sama-sama memuji keseriusan satu sama lain dalam memerankan karakter Go Moon Young dan Moon Kang Tae.

Selain Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, It’s Okay to Not Be Okay diperankan Oh Jung Se dan Park Gyu Young. Dari beberapa foto teaser yang dibagikan tvN, pertemuan antara Moon Kang Tae dan Go Moon Young terlihat serius dan tidak ada keramahan.

Namun, penggemar baru bisa menikmati kembalinya Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji dalam It’s Okay to Not Be Okay pada 20 Juni mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu Korea Selatan dan layanan streaming Netflix di hari yang sama.

Tonton video highlight drama korea It’s Okay to Not Be Okay di bawah ini: