Episode 6 <i>It's Okay to Not Be Okay</i> Raih <i>Rating</i> Tertinggi
Moon Kang Tae dan Go Moon Young (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki paruh cerita, drama Korea It’s Okay to Not Be Okay mulai mengalami kenaikan rating. Pada penayangan episode terbaru kemarin malam, 5 Juli, drama ini berhasil meraih 5,9 persen.

Dengan angka terbaru ini, It’s Okay to Not Be Okay menjadi drama dengan rating tertinggi pada penayangan Sabtu dan Minggu saat ini. Dilansir dari Soompi, penonton drama ini terdiri dari 20 hingga 49 tahun.

Tidak hanya di televisi, drama It’s Okay to Not Be Okay menjadi yang populer di layanan OTT Netflix selama tiga minggu sejak penayangan perdana. Drama ini banyak disaksikan penonton di Korea Selatan maupun internasional.

Meskipun tidak naik secara drastis, namun hal ini menjadi bukti bahwa It’s Okay to Not Be Okay diminati penonton. Saat konferensi pers, Kim Soo Hyun, pemeran Moon Kang Tae menyebutkan keinginannya agar drama ini bisa mencapai rating 15 persen.

Di samping itu, cerita It’s Okay to Not Be Okay semakin berkembang. Penayangan episode terbaru menceritakan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se) memutuskan pindah ke rumah milik Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Kehidupan baru mulai mereka jalani sembari menjaga Moon Sang Tae yang kini menjadi ilustrator eksklusif Go Moon Young. Akan tetapi perasaan Moon Kang Tae masih bergejolak kala tinggal di dalam istana terkutuk itu.

Namun, sebuah kejadian membuka mata Moon Kang Tae yang perlahan menjaga Go Moon Young. Mereka pun berbagi kesedihan dan masa lalu yang pernah dijalani bersama.

Di sisi lain, Nam Joo Ri (Park Gyu Young) kecewa dan sedih karena kepindahan Kang Tae dari rumah mereka. Nam Joo Ri yang telah mengutarakan perasaannya merasa kepindahan Moon Kang Tae malah menjauhkan mereka yang memutuskan berteman.

Sementara itu, soundtrack It’s Okay to Not Be Okay yang diisi Sam Kim, Heize, Park Won, dan Suhyun AKMU belum dirilis secara resmi. Drama It’s Okay to Not Be Okay bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu setiap jam 9 malam di tvN dan Netflix.